Search

Dijatahi Rp 400 Juta per Bulan, Nikita Mirzani: Gue Nggak Pernah Minta!

Suara.com - Artis Nikita Mirzani disebut-sebut diberi jatah bulanan sebesar Rp 400 Juta dari suaminya, Dipo Latief. Ditanya soal ini, Nikita Mirzani malah balik bertanya ke wartawan.

"Lo lihat aja dia punya apa? Make sense nggak kalau gua dikasih segitu?," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Jatah Rp 400 juta per bulan, kata Nikita Mirzani, merupakan bonus untuknya.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Ismail]

"Gue ini sebelum ketemu Dipo sudah punya karir, kerjaan, gaji tetap juga ada. Kalau ada laki-laki yang bisa menuhin gua setiap bulannya itu adalah bonus, tapi gue nggak pernah meminta," jelas Nikita.

Nikita menyebut dirinya perempuan yang mandiri, pekerja keras dan bisa mencari uang sendiri. Kendati demikian, dia tak akan menolak jika diberi uang Dipo Latief.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Ismail]

"Kalau dikasih Alhamdulilah gue terima. Gue bukan cewek yang manja, yang bisa ongkang-ongkang kaki minta uang sama laki. Gue bukan tipikal perempuan kayak gitu sejak dulu. Jadi, kalau dapat orang yang kaya raya itu bonus aja dari Tuhan," tegas Nikita.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Ismail]

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani tanpa sengaja kasih bocoran kepada awak perihal uang bulanan sebesar Rp 400 juta dari Dipo latief.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/30/142240/blak-blakan-nikita-mirzani-dapat-jatah-rp-400-juta-per-bulan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijatahi Rp 400 Juta per Bulan, Nikita Mirzani: Gue Nggak Pernah Minta!"

Post a Comment


Powered by Blogger.