Search

Bos Persija Bocorkan Perbedaan Bonus Pemain di Piala AFC dengan Liga 1

Suara.com - Direktur Utama Persija JakartaGede Widiade memastikan pihaknya telah menyiapkan bonus kepada para pemain selama berkompetisi di Liga 1 dan Piala AFC.

Namun demikian, Gede enggan membocorkan nominal konkret yang akan diberikan kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan di dua kompetisi tersebut.

Pengusaha asal Surabaya itu hanya menjelaskan jika bonus yang diberikan lebih besar di Piala AFC ketimbang Liga 1. Menurutnya, itu semua sudah dijelaskan dalam kontrak setiap pemain.

"Ada. Sudah diatur dalam kontrak. Untuk gol ada, cleansheet ada. Bonus di Piala AFC lebih besar dari Liga 1," kata Gede di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2018).

Sebagaimana diketahui, Persija lolos ke semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN. Di semifinal, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco akan melawan Home United pada 8 dan 15 Mei 2018.

Terkait pertandingan ini, Gede belum memikirkan target tinggi untuk Persija. Baginya yang terpenting, Persija bisa melangkah sejauh-jauhnya di kompetisi kasta kedua Asia itu.

"Target juara zona ASEAN dulu saja. Lawan-lawan kami pasti berat-berat. Tapi, JDT (Johor Darul Ta'zim)--yang notabene lawan yang berat--bisa kita kalahkan karena adanya kebersamaan," ujar Gede.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/28/175214/bos-persija-bocorkan-beda-bonus-pemain-di-piala-afc-dengan-liga-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Persija Bocorkan Perbedaan Bonus Pemain di Piala AFC dengan Liga 1"

Post a Comment


Powered by Blogger.