Search

Hindari Monas saat Demo Buruh May Day 2018 Besok

Suara.com - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto menghimbau masyarakat yang tidak mengikuti perayaan Hari Buruh Internasional, Selasa (1/5/2018) menghindari kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Menurut Setyo, Monas akan menjadi titik aksi buruh untuk menyampaikan aspirasinya tersebut.

"Satu hal yang perlu saya sampaikan tentunya kepada masyarakat yang tidak berkepentingan menuju arah monas disarankan tidak melewati monas karena monas akan digunakan saudara - saudara kita, kaum buruh, untuk melaksanakan kegiatan. Pasti ada pengaturan arus lalin disana," kata Setyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Menurut Setyo, dalam peringatan hari buruh Internasional Polri menghimbau para Buruh nantinya untuk mengikuti intruksi pemerintah dalam tema yang diselenggarakan May Day Is Fun Day.

"Sudah dicanangkan taglinenya May Day Is Fun Day. Jangan diciderai dengan hal-hal yang tidak bermanfaat misalnya melanggar aturan, tatib, dan mengganggu masyarakat," ujar Setyo.

Maka itu, Setyo berharap para Buruh menjaga segala aturan dalam melakukan aksinya.

"Harusnya mereka menarik simpati masyarakat bersenang - senang bersama kaum buruh merayakan hari buruh. Sesuai aturannya sampai pukul 18.00 WIB. Undang - Undang mengatur demikian," kata Setyo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/30/173251/hindari-monas-saat-demo-buruh-may-day-2018-besok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hindari Monas saat Demo Buruh May Day 2018 Besok"

Post a Comment


Powered by Blogger.