Search

Indonesia vs Korea Utara Berakhir Tanpa Gol di Pakansari

Suara.com - Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan dalam matchday kedua Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Senin (30/4/2018) malam WIB. Tim Merah-Putih bermain imbang 0-0 melawan Korea Utara.

Dengan hasil ini, Indonesia pun tertahan di peringkat buncit klasemen dengan satu poin dari dua laga. Bahrain ada di puncak klasemen dengan empat poin usai bermain imbang 3-3 dengan Uzbekistan sebelum partai Indonesia ini.

Sementara itu, Uzbekistan ada di posisi kedua dengan dua poin dan Korea Utara di peringkat ketiga, juga dengan koleksi dua poin.

Jalannya Laga

Indonesia U-23 tampil menyerang sejak menit awal. Peluang pertama didapat Garuda Muda lewat Febri Hariyadi di menit kelima. Sayang tendangan Febri masih bisa dimentahkan oleh kiper Korea Utara, Kim Yu Il.

Pada menit kesembilan, giliran bomber senior Indonesia, Ilija Spasojevic yang mendapat peluang. Sayang tendangannya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-18, Septian David Maulana melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, Yu Il masih berhasil mengamankan bola.

Kapten Indonesia Hansamu Yama sempat mendapat peluang di menit ke-31. Diawali oleh situasi sepak pojok, tandukan sang bek masih melambung.

Memasuki babak kedua, Korea Utara ganti lebih banyak menciptakan peluang. Di menit ke-47, Jo Sol Song mendapat peluang yang masih bisa dimentahkan oleh kiper Indonesia Awan Setho.

Di menit ke-55, giliran Kang Kuk Chol yang mendapat peluang. Namun tendangan pemain bernomor punggung 22 ini masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-76, Awan Setho kembali melakukan penyelamatan gemilang. Sang kiper berhasil menggagalkan peluang dari Jo Sol Song.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tercipta. Kedua tim pun harus puas bermain imbang 0-0 dan berbagi poin dari laga ini.

Susunan Pemain:

Indonesia U-23: Awan Setho, Andy Setyo (80', Bagas Adi), Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata (kapten), Gavin Kwan Adsit, Muhammad Hargianto, Febri Hariyadi, Zulfiandi, Saddil Ramdani (46', Osvaldo Haay), Septian David Maulana (71', Evan Dimas), Ilija Spasojevic.

Cadangan: I Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikri, Lerby Eliandry, Hanif Sjahbandi, Oslavdo Haay, Andritany Ardhiyasa dan Firza Andika.

Korea Utara U-23: Kim Yu Il, Song Kum Song (kapten), Jon Se Gye (73', Kim Chung Il), So Jin Hyok, Jo Sol Song, O Chol Hyok, Kim Kum Chol, So Jong Hyok (61', Jong Kum Song), Kim Nam Il, Kang Kuk Chol (87', Jo Kwang Myong), An Song Il.

Cadangan: Pak Kang Il, Ri Chung gyu, Jo Kwang Myong, Jong Kum Song, Ju Kyong Chol, Kim Chung Il.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/30/220110/indonesia-vs-korea-utara-berakhir-tanpa-gol-di-pakansari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia vs Korea Utara Berakhir Tanpa Gol di Pakansari"

Post a Comment


Powered by Blogger.