Search

Film Ini Bikin Marcell Darwin Ogah Pacaran Lagi, Mau Langsung Nikah

Suara.com - Aktor Marcell Darwin ikut membintangi film Nikah Yuk garapan rumah produksi Lens Cinema.

Gara-gara film itu, pandangan Marcell soal pernikahan berubah. Dia yang masih melajang, jadi lebih berani untuk memikirkan sebuah pernikahan.

"(Film ini) Nyentil sih, kayak oh iya ya saya kebanyakan takut (menikah) nya juga, kebanyakan milih. Mungkin setelah ini bisa berani (nikah) sih," kata Marcell saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Malah, mantan kekasih Michelle Ziudith ini tak mau lagi berpacaran. Jika menemukan perempuan yang dirasa cocok, Marcell akan langsung mengajak naik pelaminan.

"Bahwa rezeki itu ada, jadi nggak takut. Thats why saya udah berpikir, saya udah mau 28 saya udah nggak bisa main-main pacarannya. Kalau seandainya saya dapet (pasangan), maunya langsung serius biar pacarannya nggak lama, nikahnya lama," ujarnya.

Lewat film ini juga, Marcell jadi sadar bahwa menikah di usia tua tak baik untuk anak-anaknya kelak.

"Karena di film ini dikasih tahu, kalau kita nikah tua, 35 atau 37 terus paling cepet setahun kemudian dikasih anak, wich is kita udah umur 45, anak baru 4 tahun. Semakin tua semakin susah cari nafkah untuk anak," katanya.

Selain Marcell, film ini juga dibintangi Roy Marten, Yuki Kato, Aliyah Faizah. Syuting baru akan dimulai pada Mei mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/28/201130/film-ini-bikin-marcell-darwin-ogah-pacaran-mau-langsung-nikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Ini Bikin Marcell Darwin Ogah Pacaran Lagi, Mau Langsung Nikah"

Post a Comment


Powered by Blogger.