Search

Rich Brian Masuk Daftar Orang Berpengaruh di Asia Versi Forbes

Suara.com - Rapper muda asal Indonesia, Rich Brian baru-baru ini masuk dalam daftar orang paling berpengaruh versi majalah Forbes Asia. 

Rich Brian menggebrak dunia (brianimanuel/instagram)

Remaja yang punya nama asli Brian Imanuel ini masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia 2018, sebuah daftar yang menampilkan anak muda di seluruh dunia yang berpengaruh dari pelbagai bidang, Rich Chigga masuk dalam bidang hiburan dan olahraga. Tak hanya masuk daftar, Rich Brian juga masuk dalam cover majalah Forbes Asia edisi April. 


"Internet telah menciptakan banyak selebriti, namun pastinya tak ada yang tak seterkenal Brian Imanuel dari Indonesia,"tulis pengantar dalam daftar Forbes.

Prestasi dan popularitas Rich Brian bukan isapan jempol belaka. Berkat "Dat $tick" yang fenomenal, Rich Brian sukses jadi bintang tamu di The Late Late Show bersama James Corden, tur Amerika serta Eropa (catatan: tur Eropanya terjual ludes), kolaborasi dengan rapper papan atas Amerika dan lainnya menunjukkan bahwa dirinya memang pantas jadi orang yang berpengaruh.

Selain Rich Brian, beberapa nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah boyband BTS dari Korea, Katherine Langford, pemeran Hannah Baker di series Netflix, 13 Reasons Why, dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/29/181102/rich-brian-masuk-daftar-orang-berpengaruh-di-asia-versi-forbes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rich Brian Masuk Daftar Orang Berpengaruh di Asia Versi Forbes"

Post a Comment


Powered by Blogger.