Search

Hot! Boy William Duet Sayang Bareng Via Vallen

Suara.com - Ada yang spesial di panggung Indonesian Choice Awards 5.0 NET yang berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (29/4/2018) malam.

Selain menghadirkan penyanyi mancanegara seperti Craig David dan Hailee Steinfeld, ternyata ajang penghargaan bergengsi ini menyiapkan panggung kolaborasi untuk Via Vallen dan Boy William.

Dua musisi beda genre ini diketahui bakal berduet membawakan lagu "Sayang" dengan aransemen baru. Hal tersebut diungkapkan oleh Boy William kepada wartawan saat menghadiri red carpet Indonesian Choice Awards 5.0 NET.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). [suara.com/Ismail]

"Nanti duet sama Via Vallen pokoknya seru banget surprise buat nanti. Pertama kali diadakan di NET. Kebetulan lagu favorit gue kan memang 'Sayang' dari dulu," ucap Boy William.

"Pokoknya nggak seperti lagu Via Vallen yang biasanya. Wah pokoknya bakal asik banget," sambungnya lagi.

Untuk persiapan kolaborasi, laki-laki 26 tahun ini mengaku hanya dua kali latihan vokal dengan Via Vallen. Kendati begitu, Boy William mengungkap performanya dengan Via Vallen nanti bakal memanaskan venue acara. "Pokoknya bakal hot banget," ucap Boy William yakin.

Boy William [Instagram]

Terlepas dari itu, pemain film Di Balik 98 ini mengaku senang bisa bekerjasama dengan Via Vallen. Ia bahkan berencana mengajak pedangdut tersebut untuk jadi bintang tamu di video blog (vlog) terbarunya nanti.

"Baik banget Via orangnya suka banget sama lagu 'Sayang'. Gue pingin banget tuh ngajak Nebeng Boy," tutur Boy William.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/29/210100/hot-boy-william-duet-sayang-bareng-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hot! Boy William Duet Sayang Bareng Via Vallen"

Post a Comment


Powered by Blogger.