Search

Bicara Jodoh, Anisa Rahma Pilih Taaruf

Suara.com - Sekira dua tahun sudah penyanyi Anisa Rahma memutuskan berhijab. Banyak perubahan dalam dirinya, khususnya pola pikir ihwal jodohnya kelak.

Dirinya memutuskan mencari pasangan dengan cara taaruf yang disarankan oleh Islam. Caranya dengan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk urusan jodoh.

Anisa Rahma (suara.com/wahyu tri laksono)

“Segimana dikasihnya aja. Kalau dari caranya sih aku lebih milih, yang Taaruf. Pokoknya No pacaran, bener-bener yang sesuai dengan syariat Islam,” ucap Anisa di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Mantan personel Cherrybelle ini mengaku memilih taaruf karena ingin pernikahannya kelak menjadi lebih berkah. Karena sejak berpacaran tak ada sentuhan maupun berduaan dengan lawan jenis.

“Cara dekatnya kan sesuai dengan ketentuan Islam. Jadi nggak ada sentuhan dan berduaan. Harus ada perantaranya. Kita kenalannya berkah, insya Allah pernikahannya berkah,” tuturnya.

Anisa mengaku dengan cara taaruf tersebut, saat ini dirinya sedang dekat dengan seseorang. Tinggal menunggu waktu yang tepat agar bisa lanjut ke jenjang selanjutnya.

“Ada-ada, tapi masih proses, misalnya udah klik, ya mungkin bisa lanjut,” pungkas Anisa Rahma.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/14/145544/bicara-jodoh-anisa-rahma-pilih-taaruf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bicara Jodoh, Anisa Rahma Pilih Taaruf"

Post a Comment


Powered by Blogger.