Search

3 Gaya Fashion untuk Momen yang Berbeda

Suara.com - Di bulan Ramadan ini, Levi's mempersembahkan tiga gaya fashion untuk tiga momen yang berbeda, yaitu buka puasa, mudik, dan Lebaran.

Melalui koleksi spesial Ramadan, merek jeans Levi's memberikan inspirasi fashion untuk tampil sopan, nyaman, sekaligus memukau di tiga momen tersebut.

"Perbedaan gaya buka puasa, mudik, dan Lebaran lebih ke style. Buka puasa kan biasanya di restoran, jadi kita hadirkan koleksi yang lebih tertutup. Untuk gaya mudik, kita pentingkan kenyamanan, jadi kita juga punya koleksi celana jeans pendek untuk perempuan dan lelaki. Sedangkan untuk Lebaran yang harus sopan, kita hadirkan pakaian lengan panjang untuk perempuan dan lelaki," ujar Adhita Idris, Country Marketing Head Levi's Indonesia, pada peluncuran koleksi Levi's spesial Ramadan di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

3 Gaya Fashion untuk Momen yang Berbeda. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Koleksi fashion buka puasa yang dihadirkan Levi's didominasi oleh blouse lengan panjang bernuansa biru untuk perempuan dan lengan pendek untuk lelaki. Sementara untuk gaya mudik, Levi's menghadirkan koleksi yang bernuansa floral, kaos, dan blouse lengan pendek untuk perempuan. Sedangkan untuk lelaki, lebih didominasi oleh kemeja yang dipadukan dengan kaos yang menambah kesan kasual.

"Di hari raya ini, kita mengeluarkan lebih banyak model lengan panjang, baik untuk perempuan maupun lelaki. Modelnya juga lebih longgar, tapi tetap stylish. Atasan kita pakai bahan katun yang nyaman, jadi tidak hanya denim," tambah Adhita.

3 Gaya Fashion untuk Momen yang Berbeda. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Yang menarik, Levi's juga memiliki koleksi celana jeans dengan teknologi performance cool yang sangat cocok dikenakan saat bulan puasa. Teknologi ini akan membuat celana yang Anda kenakan menyesuaikan dengan kondisi cuaca, sehingga tetap nyaman dalam segala suasana.

"Teknologi yang terbaru ini memang bisa melepas panas tubuh. Kita sesuaikan dengan momen Ramadan yang berlangsung saat musim kemarau yang panas. Jadi, celana ini bisa membuat tubuh bagian bawah tetap adem," tambah dia.

Seluruh koleksi spesial Ramadan ini sudah tersedia di seluruh store Levi's di seluruh Indonesia sejak 14 Mei lalu hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/23/154755/3-gaya-fashion-untuk-momen-yang-berbeda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Gaya Fashion untuk Momen yang Berbeda"

Post a Comment


Powered by Blogger.