Search

Ada Konsultasi Gratis Perencanaan Keluarga di Jakarta Fair 2018

Suara.com - Jakarta Fair 2018 resmi dibuka kemarin, Rabu, 23 Mei 2018. Event pameran multiproduk terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara ini akan dihelat selama 40 hari hingga 1 Juli 2018. Tak hanya berisi pameran berbagai produk, Jakarta Fair 2018 juga diisi dengan kegiatan-kegiatan unik yang meungkin belum ada sebelumnya. Salah satunya konsultasi tentang perencanaan keluarga.

Lewat stand bernama Planning Lounge DKT Indonesia yang terletak di Gedung Pusat Niaga G3 lantai dasar, konsultasi tentang perencanaan keluarga bisa Anda dapatkan dengan gratis bersama para Bidan Sahabat Andalan. Tak hanya itu, di stand ini Anda juga bisa mendapatkan voucher pemasangan IUD dan implan, hingga menikmati arena bermain games.

"Stand ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan program Keluarga Berencana dan pencegahan HIV/AIDS pada para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018," kata PR & Social Communications Coordinator DKT Indonesia, Nurul Jannati Rochmah, kepada Suara.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Kata Nurul, stand ini menyasar banyak massa, terutama masyarakat usia produktif yang mengunjungi event tahunan Jakarta Fair.

Cara seperti ini dilakukan karena sosialisasi Keluarga Berencana dianggap harus dilakukan secara terus-menerus.

"Kami berharap masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat belajar mengenai pentingnya perencanaan keluarga dengan cara yang menyenangkan, serta berkonsultasi tentang kesehatan reproduksi secara gratis dengan para bidan ahli," tutup Nurul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/24/165652/ada-konsultasi-gratis-perencanaan-keluarga-di-jakarta-fair-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Konsultasi Gratis Perencanaan Keluarga di Jakarta Fair 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.