Search

Anies Kasih Penghargaan ke Lurah yang Dinilai AntiKorupsi

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan program pemberantasan korupsi terintegrasi dan gratifikasi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Di saat bersamaan hadir pula mantan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto dan wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Anies menjelaskan bahwa Pemprov sangat bangga bisa memiliki program kerja sama dengan KPK.

"Kita berkomitmen untuk kerja dekat dengan KPK dan kita berharap langkah-langkah yang kita lakukan di DKI Jakarta itu juga mendapatkan bimbingan, guidance dari KPK dan KPK Indonesia apabila memiliki program terobosan, kami akan senang hati menjadi bagian dari program KPK tersebut," jelas Anies.

Anies mengatakan, dengan adanya program tersebut diharapkan para pegawai Pemprov DKI dapat bekerja secara transparan dan bersih dari segala unsur gratifikasi.

"Kita ingin Pemprov DKI Jakarta menjadi Pemprov yang bersih dan berintegritas," katanya.

Di saat yang bersamaan, Anies mengapresiasi tindakan terpuji yang dilakukan oleh lurah Kramat Jati Husni Abdullah.

"Hari ini juga saya menyerahkan surat penghargaan kepada lurah Kramat Jati, bapak Husni, lengkapnya Husni Abdullah," ucapnya.

Anies melihat sosok Husni sebagai salah satu contoh ASN yang bekerja secara jujur serta gigih dalam menjalankan tugasnya.

"Beliau salah satu contoh. Dia mempertahankan tanah milik Pemprov DKI Jakarta yang hampir diambil alih. Beliau yang gigih bertahan padahal kalau beliau tidak bertahan mungkin nggak keliatan. Tapi beliau memilih untuk bertahan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/15/153347/anies-kasih-penghargaan-ke-lurah-yang-dinilai-antikorupsi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Kasih Penghargaan ke Lurah yang Dinilai AntiKorupsi"

Post a Comment


Powered by Blogger.