Search

Berharap Marseille Juara Liga Europa, Zidane: Saya Selalu Jadi Penggemar Mereka

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut menyemarakkan laga final Liga Europa yang akan mempertemukan Olympique Marseille vs Atletico Madrid, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB nanti di Groupama Stadium. Apa pasal? Zizou -sapaan akrab Zidane- ternyata mengakui jika dirinya adalah penggemar berat Marseille sejak kecil dan akan selalu akan menjadi fan mereka.

"Saya berharap bahwa Marseille bisa melakukan sebuah permainan yang bagus pada pertandingan final ini, karena saya selalu menjadi pendukung mereka. Saya sudah jadi fan mereka sejak kecil, jadi saya tentu akan menonton laga Marseille kontra Atletico nanti," ungkap Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane sendiri tidak pernah bermain atau menjadi pelatih di Marseille. Pria 45 tahun berkepala plontos itu memulai kariernya sebagai pemain profesional di Prancis dengan memperkuat Cannes dan Bordeaux, sebelum melanglang buana bersama Juventus dan Real Madrid.

Meski demikian, Zidane lahir dan tumbuh besar di Marseille. Ia pun menjadi fan Marseille dan kerap menonton laga-laga Les Olympiens -julukan Marseille- secara langsung di Stade Velodrome.

"Ketika saya masih muda, saya berada di tribun untuk memberikan dukungan pada Marseille. Karena alasan itulah, saya berharap bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik untuk laga final nanti," jelas Zizou.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/16/130610/zidane-jagokan-marseille-juara-liga-europa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berharap Marseille Juara Liga Europa, Zidane: Saya Selalu Jadi Penggemar Mereka"

Post a Comment


Powered by Blogger.