Search

Disebut Sudah Cerai dari Opick, Begini Ungkapan Yuliast Mochamad

Suara.com - Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan. Menurut Dian, sang suami justru sudah bercerai dengan perempuan yang selama ini diduga menjadi kekasih Opick, Yuliast Mochamad.

"Kalau saya sih alhamdulillah, Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu (Yuliast Mochamad), ya sudah," ungkap Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Kabar tersebut rupanya sampai juga ke telinga Yuliast Mochamad. Janda satu anak itu kemudian melampiaskan perasaannya ke Instagram. Di Insta Story-nya, Yuliast Mochamad mengaku lelah namanya selalu disebut-sebut dan dikaitkan dengan Opick.

Opick bersama Yulia Mochamad dan keluarganya. (Instagram)

"Whatever! Kenapa selalu melibatkan saya. Ada apa lagi ini, apa tidak merasa lelah. Sudahlah cukup sudahi drama ini," tulis Yuliast Mochamad.

Tapi reaksi warganet justru cukup mengejutkan. Bukannya berempati, warganet malah menilai perempuan yang juga seorang politisi itu lebay.

"Emosi jiwa banget lihat nih cewek, udah tua tapi alay setengah mampus. Apa-apa dijadiin status, kalau anak ABG sih wajar, lah ini jendes minta perhatian. Mbiaaakkk biasanya kan jodoh cerminan yah, keknya situ cocok deh sama Farhat Abbas sama-sama alay," kata seorang warganet.

Foto Kolase Yuliast Mochamad dan Opick [Suara.com]

"Kayaknya kurang perhatian dehh, makanya cari perhatian ama netizen," kata warganet yang lain.

"Min.. nggak usah diupload, dianya semakin senang pasti deh selayak artis, capek deh. Biarin aja min, biar tenggelam," timpal warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/202548/disebut-sudah-cerai-dari-opick-begini-ungkapan-yuliast-mochamad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Sudah Cerai dari Opick, Begini Ungkapan Yuliast Mochamad"

Post a Comment


Powered by Blogger.