Search

Heboh 5 Foto Iqbaal Kuliah di Amerika, yang Mana Foto Pacarnya?

Suara.com - Di tengah beredarnya berbagai foto Iqbaal mencium perempuan sampai ia menunaikan ibadah, mungkin kamu belum ngeh kalau pemeran Dilan di film Dilan 1990 ini baru saja lulus sekolah di Amerika.

Lelaki mirip Iqbaal Ramadhan (taantee_remmpoonngs/instagram).

Di negeri Paman Sam, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini menuntut ilmu di United World College. Kurang lebih 12 bulan dihabiskan mantan member boyband CJR ini untuk menimba ilmu.

Selain ilmu, pastinya ada banyak pengalaman ketika orang bersekolah di luar negeri seperti Amerika, termasuk Iqbaal sendiri, ia merasakan bahwa sekolah di luar negeri itu amat penting.

Lewat akun instagramnya, dirinya menjelaskan pertanyaan umum tentang pentingnya sekolah dan mengapa ia sekolah sampai jauh sampai ke luar negeri. Menurutnya sekolah yang tidak sekadar pelajaran, tapi ada hal-hal lain yang harus dipelajari hanya di sekolah.

Sedikit flashback, selain sekolah ternyata Iqbaal Ramadhan juga memiliki beragam kegiatan seru di sana.

Ini dia 5 kegiatan seru yang dialami Iqbaal selama bersekolah di Amerika. Ssst, keliatannya ada foto pacar yang diciumnya tuh.

Pertukaran pelajar ini bukan tanpa seleksi, malah seleksinya terbilang ketat. Kerennya, Iqbaal Ramadhan bisa lulus seleksi.

Iqbaal Ramadhan di Amerika (instagram.com/iqbaal.e)

Foto ini mungkin yang nggak bisa dilupain Dilan. Ini momen dimana ia bersama siswa internasional lainnya dari seluruh dunia tiba di Amerika Serikat. Hayo Iqbaal duduk di mana nih?

Iqbaal Ramadhan di Amerika (twitter.com/UWCeducation)

Klik halaman selanjutnya ya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/24/144720/heboh-5-foto-iqbaal-kuliah-di-amerika-yang-mana-foto-pacarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh 5 Foto Iqbaal Kuliah di Amerika, yang Mana Foto Pacarnya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.