Search

Hore, Food Court Plaza Senayan Kembali Dibuka

Suara.com - Bagi Anda yang gemar mengunjungi pusat perbelanjaan Plaza Senayan, tentu tahu betul selama beberapa bulan ini area food court ditutup dalam rangka renovasi. Nah, jelang Ramadan ini, renovasi telah selesai dilakukan sehingga food court Plaza Senayan siap melayani kembali para pengunjung mal.

Disampaikan Natalia Anita Hatmarini selaku Manager Corporate Marketing Communication Senayan Square, area food court Plaza Senayan hadir dengan konsep baru yang mengusung desain kontemporer namun tetap memadukan dengan sentuhan tradisional.

"Kami menggunakan bentuk dan pola yang terinsiprasi oleh wayang Indonesia, menciptakan suasana yang hangat dan ramah. Langit-langit dengan garis lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukkan perhatian terhadap detail dalam semua aspek," ujar Natalia dalam temu media di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Food Court Plaza Senayan. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Ia menambahkan, melalui konsep baru ini, pengunjung tak akan kesulitan untuk melihat seluruh tenant yang bergabung dalam food court, karena area dibiarkan terbuka tanpa sekat. Selain itu, daya tampung bangku juga ditingkatkan untuk 760 pengunjung.

"Tenant juga bertambah, dulu hanya 20 gerai sekarang 24. Sehingga lebih banyak pilihan untuk pengunjung," tambah dia.

Melalui konsep terbaru ini. Plaza Senayan ingin meningkatkan tanggung jawab pengunjung dalam menjaga kebersihan dengan mengimbau mereka untuk membawa piring dan mangkuk makanan yang telah dikonsumsi ke tempat yang telah disediakan.

"Kita mohon untuk pengunjung menaruh bekas piring atau mangkuk yang telah dipakai ke tempat yang kita sediakan, sehingga pengunjung berikutnya bisa langsung menggunakan bangku yang kosong," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/16/191923/hore-food-court-plaza-senayan-kembali-dibuka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hore, Food Court Plaza Senayan Kembali Dibuka"

Post a Comment


Powered by Blogger.