Search

Jadi Istri Pangeran Harry, 8 Hal Ini Tak Bisa Meghan Markle Lakukan Lagi

Suara.com - Menikah dengan Pangeran Kerajaan Inggris membuat Meghan Markle harus melepas karir keartisannya.

Namun tak hanya karir, Meghan juga harus berpamitan dengan kehidupan gemerlap Hollywood dan pindah ke benua berbeda.

Lalu, apa saja hal yang kini dilarang dilakukan Meghan Markle semenjak bergabung dengan Keluarga Kerajaan Inggris? Dilansir dari news.com.au, berikut delapan hal yang tidak bisa lagi dilakukan mantan aktris serial tv Suits tersebut.

1. Pergi ke luar sendirian
Karena sekarang Meghan telah bergabung dengan salah satu keluarga paling terkenal di dunia, maka dirinya harus terbiasa dikelilingi oleh pengaman pribadi sepanjang waktu. Lari pagi di taman sendirian hanya akan menjadi memori masa lalu.

2. Ambil swafoto
Meghan sudah sangat biasa melakukan swafoto bersama para fansnya ketika masih menjadi artis pemeran serial Suits. Namun kini ia harus belajar untuk berkata tidak ketika ada fans yang meminta.

Menurut The Mirror, Meghan pernah menolak melakukan swafoto dengan sepasang fans dari Nottingham dan mengatakan: "Saya dilarang melakukan swafoto."

Ratu Elizabeth juga dikenal bukan seseorang yang menyukai swafoto dan menganggapnya 'aneh'.

3. Pakai baju pendek
Ratu Inggris dikenal melarang keras anggota kerajaan menggunakan pakaian di atas lutut. Jadi, jangan harap Anda dapat melihat kaki jenjang Meghan Markle lagi ya.

4. Beri hak suara
Meski belum menjadi Warga Negara Inggris karena masih menjalani proses visa normal seperti orang pada umumnya, namun Meghan dilarang memberikan hak pilih pada pemilu.

"Walau tidak dilarang oleh hukum, tapi ini dianggap tidak konstitusional bagi anggota Kerajaan memberikan hak pilih pada pemilu," tulis laman resmi parlemen Inggris.

5. Pakai cat kuku gelap
Untuk tugas resmi, Ratu Elizabeth dan istri Putra Mahkota Inggris, Kate Middleton, selalu terlihat dengan warna kuku alami. Dan ternyata, ada alasan kuat mengenai hal ini.

Menurut OK! Magazine, cat kuku berwarna gelap dan bahkan kuku palsu merupakan dua hal yang dianggap tidak 'etis' dan cenderung 'vulgar'dalam aturan Kerajaan Inggris.

Pada kesempatan langka, anggota Kerajaan kerap terlihat menghias kuku mereka dengan warna lembut dan pucat.

6. Punya akun media sosial pribadi
Berkat perannya di serial Suits, Meghan Markle tampil menjadi salah satu selebriti dengan jumlah pengikut yang banyak. Terhitung ada 3 juta lebih pengikut Meghan di akun Instagram dan Twitternya.

Namun semenjak hubungan Meghan dan sang Pangeran semakin serius, ia terpaksa menghapus akun media sosial pribadinya dengan alasan protokol Kerajaan. Kini, aktivitas Meghan hanya akan diketahui lewat akun media sosial resmi anggota Kerajaan Inggris.

7. Memberikan tanda tangan
Tidak akan ada anggota keluarga Kerajaan yang akan memberikan Anda tanda tangan karena itu merupakan bagian dari protokol Kerajaan.

Jadi sama seperti Ratu, Duchess of Cambridge dan Pangeran William, serta Pangeran Harry, Meghan harus mampu secara sopan menolak memberikan tanda tangan.

Meski begitu, anggota Kerajaan masih dipersilakan memberikan paraf di buku pengunjung saat agenda resmi Kerajaan Inggris.

8. Tidur lebih dulu dibanding Ratu
Ketika anggota Kerajaan berada di tempat atau kastil yang sama, biasanya sang Ratu yang akan mengingatkan bahwa hari sudah malam.

Itu juga mengapa anggota Kerajaan yang lain merasa 'kurang nyaman' untuk pamit ke kamar terlebih dahulu sebelum Ratu mengatakannya.

Wow, ternyata begitu banyak kebiasaan Meghan yang harus ditinggalkan setelah menyandang status istri Pangeran Harry. Semoga ia dapat menjalani dan menikmati semua konsekuensi itu ya, selamat membuka lembaran hidup baru Meghan!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/21/192000/8-hal-ini-tak-bisa-meghan-markle-lakukan-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Istri Pangeran Harry, 8 Hal Ini Tak Bisa Meghan Markle Lakukan Lagi"

Post a Comment


Powered by Blogger.