Search

Kabar Gembira untuk Jakmania, Andritany Sudah Kembali Berlatih

Suara.com - Kiper utama Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa akhirnya sudah menjalani latihan bersama Macan Kemayoran Selasa (22/5/2018) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Ini merupakan kabar yang cukup baik mengingat Andritany sudah dirindukan oleh Jakmania.

Sebagaimana diketahui, Andritany mendapatkan cedera saat memperkuat timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada ajang Anniversary Cup 2018, Kamis (3/5/2018). Andritany harus menjalani operasi karena cedera tulang pipi dan tulang penyangga mata yang bergeser akibat benturan dengan pemain Uzbekistan.

Ketiadaan Andritany di bawah mistar gawang cukup berdampak besar bagi Persija. Bagaimana tidak, Macan Kemayoran harus menelan empat kekalahan secara beruntun tanpa sang penjaga gawang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan Andritany membutuhkan latihan ringan untuk mengembalikan kebugarannya. Namun pelatih asal Brasil itu belum memperbolehkan Andritany latihan dengan menggunakan bola.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu hanya menjalani latihan terpisah dengan menu ringan. Dalam latihannya, Andritany didampingi dokter tim Donny Kurniawan dan Fisioterapis Izar M. Lubis.

“Dia belum boleh latihan menggunakan bola tetapi sudah boleh aerobik, gym dan bersepeda karena latihan ini diberikan untuk membantu proses pemulihannya,” kata Teco.

“Selain itu Andritany harus mengikuti program dari dokter juga dan fisio juga. Dia harus ikut program dengan benar,” tambahnya.

Sementara itu kiper timnas Indonesia ini mengaku kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Dia pun merasa bersyukur atas perkembangannya itu.

“Alhamdulilah kondisi saya sudah lebih baik dari sebelumnya,” ujar Andritany.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/23/135853/kabar-gembira-untuk-jakmania-andritany-sudah-kembali-berlatih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Gembira untuk Jakmania, Andritany Sudah Kembali Berlatih"

Post a Comment


Powered by Blogger.