Search

Kasihan, Barbie Kumalasari Kena Jambret

Suara.com - Artis sinetron Barbie Kumalasari baru-baru ini tengah mengalami musibah.

Istri dari Galih Ginanjar ini baru saja jadi korban penjambretan yang diduga terjadi di daerah penjaringan, Jakarta Utara.

Barbie Kumalasari (barbiekumalasari/instagram).

Pemeran Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari pada medio 2000an ini baru saja membuka kaca mobil ketika penjambret tersebut melakukan aksinya.

Lewat akun instagramnya, ia menuliskan kronologis dari musibah penjambretan tersebut.

"Penjambretan di dlm mbl.. Barusan telah terjadi penjambretan ketika sy membuka kaca mbl yg hanya sedikit sekali karna ac mbl terlalu dingin,"ungkapnya.

Ia tak menyangka bahwa kejadian itu berlangsung begitu cepat.

"Tiba-tiba ada tangan msk ke dlm kaca dan langsung merampas hp saya. Kerugian tdk seberapa tp bnyk data yg penting dan privasi," tulis Barbie Kumalasari.

Artis yang sempat bikin geger jagat sosial akibat transformasi berat badan tubuhnya ini juga menitipkan pesan kepada warganet terkait dengan barangnya yang hilang.

Barbie Kumalasari (barbiekumalasari/instagram).

"Untuk kalian yg mau membeli hp second dgn type dan kode imei yg tertera di dlm foto tolong hubungi sy atau dm ke saya atau bs hub ke @polsekmetropenjaringan," tutupnya.

Warganet pun banyak merespon dan bersimpati terhadap kejadian yang dialami Barbie Kumalasari. Barbie pun juga tak segan untuk membalas satu persatu ucapan prihatin sekaligus pertanyaan-pertanyaan warganet terkait dengan peristiwa naas ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/22/161535/kasihan-barbie-kumalasari-kena-jambret

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasihan, Barbie Kumalasari Kena Jambret"

Post a Comment


Powered by Blogger.