Search

Mowgli, The Jugle Book dengan Versi Lebih Gelap

Suara.com - Sutradara Andy Serkis menggarap kisah The Jungle Book dalam film bertajuk Mowgli. Berbeda dari The Jugle Book garapan sutradara Jon Favreau yang dirilis pada 8 April 2016, Mowgli lebih gelap.

Trailer Mowgli telah remsi dirilis Warner Bros Pictures sejak Senin (21/5/2018) dan hingga berita ini diunggah telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Andy Serkis (Instagram)

Cerita Mowgli yang lebih gelap sebenarnya sudah diungkap Andy Serkis saat bintang film Rise of the Planet of the Apes itu menghadiri acara CinemaCon pada April lalu.

Dari trailer tersebut terlihat bocah laki-laki kurus berambut panjang bernama Mowgli (diperankan Rohan Chand) dikurung dalam sebuah kurungan besi oleh penduduk desa. Mowgli berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari kurungan tersebut.

Dalam kondisi mengenaskan itu, Mowgli dihampiri oleh seekor macan kumbang bernama Bagheera (suara Christian Bale). Mowgli akhirnya memiliki banyak teman hewan, meski banyak hewan lainnya juga yang menginginkannya mati.

Salah satu adegan di film Mowgli. (Warner Bros)

Di film ini, Andy Serkis juga mengisi suara untuk sahabat Mowgli, seekor beruang bernama Baloo. Sementara Shere Khan yang menakutkan dimainkan oleh Benedict Cumberbatch. Sedangkan Kate Blanchett mengisi suara Kaa, sang ular. Film ini juga dibintangi oleh akrtis cantik Freida Pinto yang memerankan Messua.

Mowgli rencananya akan dirilis pada 19 Oktober 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/22/165310/mowgli-the-jugle-book-dengan-versi-lebih-gelap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mowgli, The Jugle Book dengan Versi Lebih Gelap"

Post a Comment


Powered by Blogger.