Search

Merasakan Performa Laptop Gaming Nitro 5

Suara.com - Industri Gaming di Indonesia terus berkembang. Tak heran, kini semakin banyak vendor merilis perangkat gamingnya di Indonesia. Tak terkecuali Acer, yang menghadirkan Nitro 5 AN515-51-58YX.

Laptop gaming yang dibanderol Rp 10 jutaan ini, menawarkan kemampuan mengolah grafis yang cukup memadai. Untuk mengetahui spesifikasi secara lebih lengkap, mari simak review Nitro 5 berikut ini.

Desain

Sebagaimana laptop gaming yang beredar di pasaran, kesan maskulin cukup terpancar di Nitro 5. Didominasi warna hitam di sekujur body-nya, terdapat pula aksen merah yang menambah kesan gahar.

Dari segi dimensi, Nitro 5 terasa agak bulky. Bobotnya mencapai 2.7 kg dan ketebalannya sekitar 27 mm. Cukup repot memang jika harus dibawa bepergian.

Dengan layar 15.6 inci Full HD IPS Display (1920x1080), menjanjikan pengalaman visual yang baik bagi konsumen. Ukuran tersebut terbilang pas untuk kebutuhan gaming personal.

Dari segi keyboard, Nitro 5 juga memiliki backlight berwarna merah. Sayangnya, lampunya belum bisa dikonfigurasi. Selain itu, jarak antar tombol yang terlalu dekat membuat konsumen kerap salah memencet.

Acer Nitro 5. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Foto: Acer Nitro 5. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Untuk urusan konektivitas, Nitro 5 sebenarnya terbilang lengkap. Di sisi kiri, terdapat satu USB 3.0, satu USB-C, HDMI, serta port ethernet. Pada sisi kanan, terdapat dua buah port USB 2.0 dan jack audio 3,5 mm.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/05/14/131500/merasakan-performa-laptop-gaming-nitro-5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasakan Performa Laptop Gaming Nitro 5"

Post a Comment


Powered by Blogger.