Search

Siap Ikuti Jejak Zidane, Raul Mulai Kursus Pelatih

Suara.com - Raul Gonzalez telah siap mengikuti jejak Zinedine Zidane. Ikon klub Real Madrid ini telah mengambil langkah pertama untuk memulai karirnya di jalur sebagai pelatih klub.

Mantan striker internasional Spanyol ini telah memutuskan gantung sepatu dalam karir profesionalnya sebagai pemain pada 2015. Ia pun tercatat sebagai pemain salah satu striker yang subur di Eropa bersama Madrid.

Raul juga tercatat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di Real Madrid sepanjang masa (741 kali). Ia sekarang masuk dalam anggota eksekutif di klub raksasa Spanyol itu.

Namun, pria berusia 40 tahun itu akan segera bergabung dengan mantan rekannya di Santiago Bernabeu, Zidane. Raul kini mulai mengikuti kursus untuk mendapatkan lisensi pelatihnya.

"Sekarang yang penting adalah mendapatkan lencana (pelatih) dan pada bulan Juni untuk berbicara dengan klub [Madrid]," ungkap Raul

"Kami harus menganalisis kemungkinannya. Saya melihat sepakbola dari sudut pandang lain dengan kelas-kelas," lanjutnya.

Namun bukan hanya Raul, ada satu wajah lagi yang cukup akrab yaitu mantan bintang Barcelona, Xavi. "Akan ada 16 orang dari kamu," Raul menambahkan. "Dan Xavi akan tiba pada hari Selasa."

"Banyak dari kami yang pernah menjadi rekan satu tim atau pesaing. Saya yakin kursus itu akan menyenangkan dan kami akan mempelajari segala sesuatu yang mungkin," pungkas Raul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/17/151429/siap-ikuti-jejak-zidane-raul-mulai-kursus-pelatih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Ikuti Jejak Zidane, Raul Mulai Kursus Pelatih"

Post a Comment


Powered by Blogger.