Search

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke 114 di Jakarta

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, di Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Berlokasi di area Jakarta Pusat, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto diresmikan oleh Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group.

"Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Iwaba, di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Diler ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto berlokasi di Jl. Suryopranoto Jakarta Pusat, dilengkapi area Showroom seluas 535 meter persegi dan luas area Workshop 422 meter persegi.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/16/210132/mitsubishi-resmikan-diler-kendaraan-penumpang-ke-114-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke 114 di Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.