Search

Pelatih Bhayangkara FC Kritik Jadwal Liga 1 di Bulan Puasa

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy merasa aneh dengan jadwal Liga 1 2018 selama bulan puasa. Menurutnya, jadwal justru dibuat padat kendati pemain tengah menjalani ibadah puasa pada siang hari.

PT Liga Indonesia Baru memang mengubah jadwal pertandingan selama bulan puasa. Selain jam pertandingan yang dilakukan malam hari, dalam setiap harinya bakal ada laga Liga 1 2018.

"Kami merasa heran dengan jadwal yang padat, karena di luar Ramadan jadwal biasa saja tapi saat bulan puasa pemain harus bermain lebih banyak padahal mereka juga harus puasa," kata McMenemy.

"Saya heran pemain profesional harus dipaksa bertanding malam hari di kondisi jadwal padat. Ini akan sedikit susah, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat hasil terbaik di Ramadan ini," tambahnya.

Lebih jauh, Simon memastikan seluruh pemainnya akan terpantau dengan baik kondisi fisiknya selama Ramadan. Sebab, The Guardian bekerja sama dengan pihak yang tugasnya memantau kondisi para pemain.

"Kami bekerja sama dengan tim yang memantau kondisi pemain saat bulan Ramadan. Kami juga sudah membiasakan untuk berlatih di jam malam hari, untuk menyambut bulan Ramadan," pungkas Simon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/17/140933/pelatih-bhayangkara-fc-kritik-jadwal-liga-1-di-bulan-puasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Bhayangkara FC Kritik Jadwal Liga 1 di Bulan Puasa"

Post a Comment


Powered by Blogger.