Search

Pemain Ini Minta Tak Dipilih Masuk Skuat Portugal di Piala Dunia 2018

Suara.com - Rupanya tidak semua pesepak bola berharap bisa tampil di ajang Piala Dunia. Fabio Coentrao adalah salah satu pemain yang meminta pelatih tim Portugal untuk tidak memilihnya masuk dalam skuat untuk Piala Dunia 2018 .

Bek berusia 30 tahun ini memang telah menjadi langganan dalam skuat Portugal, dimana dia telah ikut bermain di dua Piala Dunia terakhir. Saat ini dia memperkuat klub Sporting Lisbon setelah dipinjamkan oleh Real Madrid.

Coentrao telah bermain 25 pertandingan di liga, dimana Sporting finis di posisi ketiga Primeira Liga, setelah juara Porto dan posisi kedua Benfica. Ia juga telah tampil 18 laga domestik dan juga di kompetisi Eropa.

Namun, Coentrao lewat akun Instragram mengonfirmasikan bahwa dia telah meminta pelatih Portugal Fernando Santos tidak memilihnya masuk skuatnya untuk ke Rusia. Ia mengaku sedang kelelahan fisik setelah melakoni musim yang melelahkan.

"Minggu lalu, setelah banyak pertimbangan, saya mengatakan kepada tim nasional bahwa setelah musim yang sangat melelahkan, saya merasa saya tidak dalam kondisi yang diperlukan untuk mewakili Selecao di Piala Dunia," kata Coentrao.

"Saya tidak akan pernah berpaling dari negara saya, dan berharap dapat mewakili tim nasional kami lebih sering di masa depan. Sampai saat itu, saya akan selalu memberikan dukungan di luar, sampai jumpa. Semoga beruntung kawan-kawan."

Sementara Santos telah memanggil 35 pemain dalam skuat bayangannya untuk Piala Dunia yang nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain saja. Portugal berada di Grup B Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Maroko dan Iran. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/15/184316/coentrao-minta-tak-dipilih-masuk-skuat-portugal-di-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Ini Minta Tak Dipilih Masuk Skuat Portugal di Piala Dunia 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.