Search

Perampok Ancam Lubangi Kepala Karyawan Indomaret Pondok Gede

Suara.com - Sebuah Indomaret di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur menjadi sasaran aksi perampokan pada Rabu (16/5/2018) kemarin.

Aksi perampokan itu terjadi saat Bagas Eka Saputra dan Nurcahyadi sedang bertugas menjaga toko. Tiba-tiba, Bagas dan rekannya disatroni dua perampok yang menggunakan penutup kepala.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, para pelaku juga menodongkan senjata api ke arah Bagas yang sedang berada di meja kasir.

"Datang dua orang tak dikenal memakai tutup kepala dan masker. Langsung menodongkan senpi ke arah saksi (Bagas). Kemudian pelaku meminta kunci brankas," kata Argo, Kamis (17/5/2018).

Berdasarkan pemeriksaan, kata Argo, salah satu pelaku pun turut menodongkan senpi ke arah Nurcahyadi.

Bahkan, bandit tersebut mengancam akan menghabisi nyawa korban apabila tak mau menyerahkan kunci brankas.

Karena merasa nyawanya terancam, akhirnya Nurcahyadi menuruti perintah pelaku.

"Kemudian pelaku menodongkan senpi ke saksi (Nurcahyadi) dan mengancam akan melobangi kepala saksi. Karena ketakutan kemudian saksi menyerahkan kunci brankas," katanya.

Dari aksi perampokan, dua bandit itu berhasil menggasak uang yang tersimpan di brankas dan uang Rp 10 juta yang ada di dalam meja kasir. Sebelum melarikan diri, salah satu pelaku pun merampas seragam dan kartu tanda pengenal Bagas.

Atas kasus perampokan itu, kedua penjaga toko melapor ke Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Polisi pun masih menyelidiki kasus kejahatan yang dilakukan dua bandit tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/17/122642/perampok-ancam-lubangi-kepala-karyawan-indomaret-pondok-gede

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perampok Ancam Lubangi Kepala Karyawan Indomaret Pondok Gede"

Post a Comment


Powered by Blogger.