Search

Ratu Meta Akan Tampil di Ajang I-KO Karnaval di Korea

Suara.com - Kabar gembira datang dari penyanyi dangdut Ratu Meta. Pemilik hits "Memory Tahu Bulat" itu diundang nyanyi di ajang I-KO Karnaval di Korea Selatan.

Ratu Meta sendiri mengaku gembira sekaligus bangga bisa tampil di ajang internasional.

"Alhamdulillah ini pertama kali nyanyi di Korea. Sangat bersyukur banget. Ini berkah Ramadan, alhamdulillah selalu diberi kemudahan," ujar Ratu Meta, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (22/5/2018).

Ratu Meta (Instagram)

"Pertama dikabari diundang nyanyi di Korea, aku kayak nggak percaya. Karena dari ribuan penyanyi dangdut yang ada di sini, kok aku yang dipilih. Bangga gitu perasaannya," sambung mantan kekasih Vicky Prasetyo ini.

I-KO Carnival 2018 akan berlangsung di Olympic Stadium Gym Arena di Seoul pada 7-8 Juli 2018. "Rencananya empat hingga lima hari di sana. Jadi nanti di sana, di samping kerja ada rencana traveling juga. Kerja dua hari, sisanya jalan-jalan," ujarnya.

Mulai beberapa hari lalu, Ratu Meta mengaku sudah mulai serius latihan nyanyi dan menari. Selain membawakan lagu sendiri, ia juga akan menyanyikan sebuah lagu Jepang.

Artis Ratu Meta saat berkunjung ke kantor suara.com, di Jakarta, Rabu (29/11).

"Aku sudah siapkan 10 lagu, tapi paling di sana nanati akan nyanyi empat atau lima lagu. Selain lagu 'Memory Tahu Bulat', juga mau bawain lagu 'Jaran Goyang'. Kalau lagu Korea masih pilih-pilih, mau cari yang gampang," tutur Ratu Meta.

Ratu Meta berharap, momen ini bisa dijadikan pelecut bukan saja untuk dirinya sendiri, tapi juga penyanyi dangdut lainnya. "Karena ini sekaligus membuktikan bahwa dangdut juga bisa go international," kata Ratu Meta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/22/201354/ratu-meta-akan-tampil-di-ajang-i-ko-karnaval-di-korea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratu Meta Akan Tampil di Ajang I-KO Karnaval di Korea"

Post a Comment


Powered by Blogger.