Search

SstUssy Sulistiawaty Siap Pakai Cadar

Suara.com - Artis Ussy Sulistiawaty mengungkap keinginannya bercadar. Rencananya, setelah putuskan berhijab, istri Andhika Pratama ini bakal langsung mengenakan niqab alias cadar.

"Jadi kemarin aku ngaji, kan aku emang rutin tiap bulan itu ada pengajian di rumah. Terus ustadz nyuruh pakai cadar, 'Cobain dong, cobain pakai cadarnya'. Kalau ngaji memang kita pakai hijab kan terus cobain pakai cadar," ujar Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Artis Ussy Sulistiawaty berhijab. [Instagram]

"Tapi Insya Allah kalau suatu hari berhijab aku pingin pakai cadar," sambungnya lagi.

Hanya, Ussy Sulistiawaty menunggu waktu yang tepat. Sebab, Ussy dan Andika Pratama sepakat hijrah bareng.

"Pengin banget sebenernya hijrah. Cuma aku kan penginnya berhijrah tuh berdua sama suami. Jadi kalau sekarang, suami aku belum yakin, aku-nya juga belum yakin, jadi belum," tutur Ussy Sulistiawaty.

Walau begitu, ibu empat anak ini sudah mencoba memperbaiki diri menjadi lebih baik. Bahkan, Ussy Sulistiawaty sudah tak pernah pakai baju seksi lagi.

Artis Ussy Sulistiawaty berhijab. [Instagram]

"Yang penting sekarang berbuat baik dulu, kerjakan shalat lima waktu. Kerudungin dulu hatinya. Aku juga kan nggak pernah pakai baju yang aneh-aneh. Jadi sebenernya tinggal nunggu (pakai) hijabnya aja. Makanya doain dong, doain dong," tandas Ussy Sulistiawaty.

Petikan video saat Ussy Sulistiawaty dipakaikan cadar [Instagram/derrysulaiman]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/193523/sstussy-sulistiawaty-siap-pakai-cadar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SstUssy Sulistiawaty Siap Pakai Cadar"

Post a Comment


Powered by Blogger.