Search

STOP PRESS! Paket Diduga Bom di WC Transmart Lampung, Diledakkan Polisi

Suara.com - Paket yang diduga berisi bom ditemukan di pusat perbelanjaan Transmart Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Selasa (15/5/2018).

Beruntung, paket tersebut belum sempat meledak. Tim Gegana Polda Lampung berhasil menjinakkan paket tersebut dengan cara diledakkan.

“Paket itu awalnya ditemukan seorang karyawan Transmart. Ditemukan di salah satu kamar mandi,” kata Kapolres Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, seperti diberitakan Saibumi—jaringan Suara.com.

Setelahnya, paket itu dipindahkan karyawan ke luar gedung dan mereka melapor kepada aparat kepolisian.

Aparat kepolisian lantas menutup seluruh ruas Jalan Arif Rahman Hakim, yang merupakan akses ke pusat perbelanjaan tersebut.

“Saat ini barang yang diduga bom sudah berhasil dijinakkan dengan cara diledakkan oleh Sat Brimob dan semua berangsur aman,” tuturnya.

Setelah peledakan paket tersebut, Transmart sepi pengunjung. Banyak pengunjung yang pulang setelah peledakan paket yang diduga bom sudah selesai.

Berita ini kali pertama diterbitkan Saibumi.com dengan judul “Tim Gegana Polda Lampung Berhasil Jinakkan Paket Diduga Bom di Transmart

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/15/163742/paket-diduga-bom-di-wc-transmart-lampung-diledakkan-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "STOP PRESS! Paket Diduga Bom di WC Transmart Lampung, Diledakkan Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.