Search

Sumbang Poin Perdana, Kevin / Marcus Merasa Belum 100 Persen

Suara.com - Pasangan ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menyumbang poin perdana bagi tim Thomas Indonesia dalam laga melawan Korea Selatan pada penyisihan terakhir Grup B Piala Thomas 2018, Rabu (23/5).

The Minions—julukan Kevin/Marcus—mengalahkan Chung Eui Seok/Kim Won Ho dalam pertandingan yang berlangsung di IMPACT Arena, Bangkok, Thailand. Kevin/Marcus menang dengan skor 21-11, 14-21 dan 21-10.

Kemenangan atas ganda Korsel, memperbaiki catatan penampilan keduanya setelah gagal menyumbang poin saat melawan Thailand, Selasa (22/5/2018).

Baca Juga: Bungkam Ha, Firman Bawa Tim Thomas Indonesia Juara Grup

Hasil itu juga menjadi modal penting bagi The Minions untuk menghadapi babak perempat final.

Marcus menilai penampilan dirinya dan Kevin sudah jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Namun, dirinya belum puas karena masih sering melakukan kesalahan sendiri.

"Hari ini kami main lebih baik dari kemarin. Servis juga enggak masalah hari ini. Tapi buat 100 persen masih belum. Masih banyak error, banyak mati sendiri," kata Marcus usai bertanding, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Jet Darat Pemegang Rekor GP F1 Monaco Dilelang

Hal senada juga disampaikan Kevin. Selain harus meningkatkan penampilan dan kekompakkan, Kevin menilai, keduanya harus meningkatkan kemampuan individu masing-masing jelang menghadapi fase knock-out.

Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menyumbang poin bagi tim Thomas Indonesia usai mengalahkan Chung Eui Seok/Kim Won Ho (Korsel), 21-11, 14-21, dan 21-10, dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Thomas 2018, Rabu (23/5). [Humas PBSI]

"Yang harus dipersiapkan lebih kepada diri sendiri dulu. Harus lebih baik dari hari ini mainnya. Hari ini lebih baik dari kemarin, tapi masih banyak yang harus dibenahi," tutur Kevin.

Berkat sumbangan poin Kevin/Marcus, Indonesia berhasil merebut predikat juara grup.

Skuat Merah putih berhasil menang 3-2 setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Firman Abdul Kholik juga menyumbang poin bagi tim Thomas Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/05/23/210900/sumbang-poin-perdana-kevin-marcus-merasa-belum-100-persen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sumbang Poin Perdana, Kevin / Marcus Merasa Belum 100 Persen"

Post a Comment


Powered by Blogger.