Search

Bak Pesulap, Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Buat Hidung Lebih Mancung

Suara.com - Xiaomi Redmi Note 5 diluncurkan di Jakarta, Rabu (18/4/2018) dan salah satu yang ditonjolkan dari smartphone anyar itu adalah kameranya yang telah diotaki oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial inteligence/AI).

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, mengatakan dengan teknologi AI, kamera ganda di belakang bodi Redmi Note 5 akan lebih mudah mengambil foto bokeh.

"Mesin komputasi berbasis AI dapat mendeteksi tepian lebih akurat. Jadi foto bokeh akan lebih mudah dihasilkan," jelasnya.

Tak hanya berfungsi untuk membuat foto dengan efek bokeh, AI di Redmi Note 5 juga dapat memodifikasi wajah pengguna.

"AI beautify dapat memperbesar mata, menghapus jerawat, memberikan kontur, dan memancungkan hidung," tambahnya.

Sekadar informasi, Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan konfigurasi kamera ganda di belakang, yang terdiri dari sensor berukuran 12 MP dan 5 MP. Kamera belakangnya, kata Steven, menggunakan ukuran piksel yang besar.

"Sehingga dapat menghasilkan foto yang baik dalam kondisi mini cahaya," jelasnya.

Untuk kamera depannya, Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan sensor berukuran 13 MP. Kamera depannya juga sudah dilengkapi dengan lampu LED. Di dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan Snapdragon 636. Untuk penyokong daya, baterainya berukuran 4.000 mAh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/04/18/191550/bak-pesulap-kamera-xiaomi-redmi-note-5-buat-hidung-lebih-mancung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bak Pesulap, Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Buat Hidung Lebih Mancung"

Post a Comment


Powered by Blogger.