Search

Dapat Panggilan Timnas, Lerby Siap Bayar Kepercayaan Milla

Suara.com - Pemain Borneo FC Lerby Eliandry mengaku bangga kembali mendapat panggilan dari tim nasional Indonesia. Lerby menjadi salah satu pemain dari 24 yang dipanggil oleh Pelatih Luis Milla membela tim Garuda Muda di turnamen Anniversary Cup PSSI yang akan digelar pada 27 April hingga 3 Mei 2018.

Lerby mengaku senang bisa kembali dipercaya oleh Milla. Lerby pun bertekad untuk berjuang semaksimal mungkin agar mampu memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda Muda.

"Pastinya sangat senang yah, dapat info semalam dikabarkan langsung oleh teman-teman manajer timnas. Semoga sih ke depannya memberikan yang terbaik yah buat timnas," kata Lerby di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Pemain berusia 26 tahun tersebut pun tidak terlalu memikirkan peta persaingan yang ada di lini depan tim Merah Putih. Baginya, yang terpenting saat ini adalah berjuang dalam latihan untuk membayar kepercayaan Milla.

"Terserah pelatih kalau itu. Kita hanya bisa memberikan yang terbaik saja. Kita hanya bisa lakukan yang terbaik saat latihan, perkara nanti siapa yang dimainkan siap-siap saja," ungkap Lerby.

Di ajang Anniversary Cup, Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain, Uzbekistan, dan Korea Utara. Di laga pembuka yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 27 April mendatang, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi Bahrain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/19/010100/dapat-panggilan-timnas-lerby-siap-bayar-kepercayaan-milla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Panggilan Timnas, Lerby Siap Bayar Kepercayaan Milla"

Post a Comment


Powered by Blogger.