Search

Dirawat 9 Hari, Pasangan Bakar Diri Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Suara.com - Robi (34), lelaki yang diduga bakar diri bersama sang kekasih Eni Sri Lestari (40) akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit dr Soetomo, Surabaya setelah menjalani perawatan selama sembilan hari.

Robi dirawat bersama kekasihnya sejak kejadian dugaan percobaan bunuh diri pada tanggal 6 April 2018 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Ipda Sumarno, saat dikonfrmasi Suara.com membenarkan hal tersebut.

"Iya mas, korban bernama Robi meninggal pagi tadi sekitar pukul 05.00," jelas Ipda Sumarno, Sabtu (14/4/2018).

Saat ini, jenazah almarhum telah disemayamkan di pemakaman Islam Dukuh Karangan, Wiyung Surabaya.

"Sudah dimakamkan mas. Tadi dimakamkan sekitar pukul 11.00," tegasnya.

Sebelumnya, pasangan kekasih selingkuhan diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri di kamar kos sang perempuan di Jalan Babatan Gang 1 nomor 15, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat dini hari (6/4/2018).

Identitas pasangan kekasih tersebut adalah Robi (34), yang tercatat sebagai warga Dukuh Karangan, Babatan, Wiyung, Surabaya, dan Eni Sri Lestari (40), warga Jalan Srigading, Desa Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Madiun.

Polisi memastikan, dari pihak korban lelaki telah memiliki istri dan tiga orang anak di rumah, Dukuh Karangan, Wiyung, Surabaya. Sedangkan di KTP Eni juga tertera sudah menikah.

Setelah kejadian, kedua sejoli langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sejahtera Wiyung untuk mendapatkan perawatan. Namun, karena kondisi dan alat yang kurang lengkap, akhirnya kedua pasangan dirujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo, Surabaya pada Jumat siang (6/4/2018).

Sesampainya di RS dr Soetomo, mereka langsung mendapat penanganan dari pihak dokter. Robi dan Eni sempat dilakukan penanganan operasi pembersihan luka bakar. Selanjutnya, keduanya dirawat intensif di ruang observasi intensif instalasi gawat darurat.

Dokter memastikan, Robi mengalami luka bakar serius hingga 80 persen di kepala, tangan wajah dan dada. Sedangkan Eni, hanya mengalami luka bakar 60 persen di bagian tangan dan paha.

Setelah dirawat selama 9 hari di ruang ICU RS dr Soetomo, Robi akhirnya meninggal dunia. Dengan meninggalnya Robi, praktis saksi kunci tinggal 1, yakni Eni. [Achmad Ali]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/14/133140/dirawat-9-hari-pasangan-bakar-diri-ini-akhirnya-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirawat 9 Hari, Pasangan Bakar Diri Ini Akhirnya Meninggal Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.