Search

Marcus Fernaldi Gideon Lepas Masa Lajang

Suara.com - Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon akhirnya melepas masa lajang. Setelah dua tahun merajut kasih, pemain spesialis ganda putra itu menikahi wanita pujaan hati, Agnes Amelinda Mulyadi.

Menikah, pasangan yang tengah berbahagia itu menggelar resepsi di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018) malam. Sebagai pendamping, Marcus memilih rekan yang kerap berjibaku bersamanya dalam meraih sejumlah gelar, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus Fernaldi Gideon melepas masa lajang setelah dua tahun merajut kasih dengan Agnes Amelinda Mulyadi [Badmintonindonesia.org]

Dilansir dari badmintonindonesia.org, pemberkatan hingga acara resepsi pernikahan berjalan lancar dan penuh kebahagiaan. Pelatih, pemain, pengurus dan staf PBSI tampak hadir di hari bersejarah Marcus dan Agnes.

Diantaranya pelatih Marcus yaitu Herry Iman Pierngadi, Aryono Miranat, dan tim ganda putra seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, serta atlet tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Pemain putri juga tampak hadir seperti Liliyana Natsir, Debby Susanto, Gloria Emanuelle Widjaja, Melati Daeva Oktavianti, Marsheilla Gischa Islami, dan lainnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Umum PP PBSI Wiranto serta Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto juga tampak di antara para tamu.

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kedua kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) menjadi juara All England 2018, setelah mengalahkan pasangan pebulu tangkis Denmark Mathias Boe (kiri) dan Carsten Mogensen (kedua kiri). ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI

Seperti diketahui, Marcus yang berpasangan dengan Kevin di nomor ganda putra merupakan andalan Indonesia. Pasangan berjuluk The Minions tersebut tercatat sebagai pemecah rekor dunia dengan menyabet tujuh gelar super series di sepanjang tahun 2017 lalu, dari total sembilan partai final.

Mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae dan Yeon Seong yang memborong enam gelar super series di tahun 2015.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjuarai India Open, Minggu (4/2/2018). [Humas PBSI]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/04/15/195409/marcus-fernaldi-gideon-lepas-masa-lajang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus Fernaldi Gideon Lepas Masa Lajang"

Post a Comment


Powered by Blogger.