Search

Sriwijaya FC Tunggak Gaji Pemain, Sang Kapten Angkat Bicara

Suara.com - Kapten Sriwijaya FCHamka Hamzah buka suara soal kondisi tim yang sesungguhnya setelah masalah keterlambatan pembayaran gaji bulanan pemain viral di media sosial.

Hamka, di Residen Swarna Dwipa Palembang, Sumsel, Rabu (18/4/2018), mengatakan bahwa yang terjadi bukanlah penunggakan pembayaran gaji melainkan keterlambatan sekitar satu pekan.

Para pemain mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Senin (4/12). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

"Dan semalam sudah ditransfer manajemen ke pemain. Saya bersyukur sekali saat ini kondisi tim sudah kondusif," kata Hamka.

Ia menceritakan bahwa sebelumnya manajemen klub sudah melakukan rapat dengan pemain terkait keterlambatan pembayaran gaji ini.

"Saat itu kami diberitahu bahwa akan ada dana sponsor yang bakal masuk, dan kami pun mengerti soal itu. Pada prinsipnya, ini sudah selesai semua," katanya.

Menurutnya keterlambatan pembayaran gaji dalam tempo satu pekan merupakan hal yang wajar.

"Namun ke depan kami berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi agar kami benar-benar fokus ke pertandingan," kata mantan pemain PSM Makassar ini.

Terlepas dari apa yang baru saja terjadi, Ia mengklaim bahwa tim saat ini tetap kompak dan siap untuk melakoni laga kandang menghadapi Persebaya di Surabaya pada 22 April mendatang.

"Doakan kami, khususnya kepada para fans dan masyarakat Sumsel. Dukungan yang kami butuhkan, bukan sesuatu yang merusak ritme dan kondisi tim," ujar Hamka.

Sebelumnya marak di media sosial yang menyebut manajemen klub PT Sriwijaya Optimis Mandiri melalaikan kewajibannya terhadap pemain hingga dua bulan gaji. Namun hal ini langsung dibantah Direktur Kompetisi Augie Bunyamin. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/18/211808/sriwijaya-fc-tunggak-gaji-pemain-sang-kapten-angkat-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Tunggak Gaji Pemain, Sang Kapten Angkat Bicara"

Post a Comment


Powered by Blogger.