Search

Teuku Wisnu Rela Naik Ojol Demi Shireen Sungkar

Suara.com - Kebahagian tengah menyelimuti pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Shireen Sungkar diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Selama proses persalinan, Teuku Wisnu setia mendampingi sang istri.

Malah, demi mengejar waktu, Teuku Wisnu rela naik ojek menuju Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Wisnu masih meeting terus aku telepon. Ya udah dia naik ojek. Nggak lama terus setengah 6 sampai rumah sakit dan setengah 9 malam udah lahiran," terang Shireen Sungkar di RSPI Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Saat proses bersalin, Shireen Sungkar juga ditemani ibundanya, Fanny Bauty. Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih sendiri lahir secara normal pada 17 April 2018 sekira pukul 20.20 WIB dengan panjang 48 sentimeter dan berat 3,2 kilogram. Ditambahkan Shireen Sungkar, dirinya sudah alami kontraksi sejak paginamun sempat ditahan. 

"Prosesnya nggak lama yah karena aku kontraksi itu dari rumah tapk ditahan. Mencoba untuk ngerjain pekerjaan di rumah kayak masak main sama anak-anak. Nggak nyangka udah ada pembukaan," terang Shireen Sungkar.

Artis Shireen Sungkar. [suara.com/Sumarni]

"Makin lama makin intens kan sakitnya yaudah mertua bilang Shireen jangan di rumah ke rumah sakit aja karena lokasi dari rumah jauh kan. Yaudah sore ke rumah sakit saja," sambungnya.

Mulanya, perempuan 26 tahun ini menolak berangkat ke rumah sakit. Alasannya, dirinya khawatir jeda antara kontraksi hingga melahirkan cukup lama.

Artis Teuku Wisnu. [suara.com/Sumarni]

"Kalau mau lahiran normal kalau ke rumah sakit belum ada pembukaan kan disuruh pulang. Nah males kan makanya di rumah aja karena hamilnya juga belum sampai 39 minggu," ucap Shireen Sungkar.

"Karena dulu waktu Hawa dateng terus disuruh pulang, malu kan. Apalagi ini anak ketiga kan kalau disuruh pulang lagi kan malu. Jadi yaudah nanti-nanti aja. Pas ke rumah sakit emang nggak tahan terus tau-tau udah pembukaan empat," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/19/143716/teuku-wisnu-rela-naik-ojol-demi-shireen-sungkar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Wisnu Rela Naik Ojol Demi Shireen Sungkar"

Post a Comment


Powered by Blogger.