Search

Chelsea Dibantai, Liverpool Tutup Musim dengan Pesta Gol

Suara.com - Kenyataan pahit harus diterima juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Melakoni laga pamungkas Liga Inggris musim ini, tim besutan Antonio Conte dibantai Newcastle United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di St. James Park, Minggu (13/5/2018), Chelsea yang seakan tak bertaji kala melakoni laga tandang sudah kebobolan di pertengahan babak pertama. Dwight Gayle membuka kemenangan The Magpies di menit 23.

Pemain Newcastle rayakan gol ke gawan Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung di St. James Park, Minggu (13/5/2018) [AFP]

Di babak kedua, Chelsea juga tidak mampu berbuat banyak meski mendominasi penguasaan bola dengan 57 persen. Menyambut umpan Jonjo Shelvey di menit 59, Ayoze Perez menggandakan keunggulan tuan rumah.

Hanya berselang empat menit, St. James Park kembali bergemuruh. Perez kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci kemenangan The Magpies 3-0.

Berbeda dengan Chelsea yang menutup musim dengan kegetiran, rivalnya di papan atas, Liverpool, justru berpesta di Anfield. Menjamu Brighton Hove & Albion, The Reds menang telak dengan empat gol tanpa balas.

Mohamed Salah membuka keunggulan The Reds di menit 26, dan disusul gol Dejan Lovren lima menit jelang turun minum. Unggul dua gol, Liverpool menambah dua gol di babak kedua lewat aksi Dominic Solanke dan Andrew Robertson di menit 53 dan 85.

Pemain Liverpool rayakan gol Mohamed Salah ke gawang Brighton Hove di laga pamungkas Liga Inggris musim 2017/18 yang berlangsung di Anfield, Minggu (13/5/2018) [AFP]

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool menutup musim di posisi empat dengan koleksi 75 poin. Sementara Chelsea yang mengantongi 70 poin, finis di posisi lima. Posisi yang memastikan The Blues absen dari Liga Champions musim depan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/13/231429/chelsea-dibantai-liverpool-tutup-musim-dengan-pesta-gol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Dibantai, Liverpool Tutup Musim dengan Pesta Gol"

Post a Comment


Powered by Blogger.