Search

Air Liur Bisa Bantu Temukan Teman Sekamar yang Tepat, Ini Buktinya

Suara.com - Berada dalam satu ruangan dengan orang yang tak ada hubungan darah dengan Anda tentu akan sangat membosankan. Namun dengan perkembangan di bidang ilmu sains, masalah ini bisa terpecahkan.

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan ruangan tempat tinggal, SpareRoom, dilansir Nypost, tengah memulai sebuah layanan yang memungkinkan penyewa apartemen menemukan teman sekamar yang tepat.

Mereka menggunakan analisis DNA dari sampel air liur penyewa apartemen yang kemudian dicocokkan dengan penyewa lain yang kepribadiannya paling sesuai.

SpareRoom sendiri telah mengoperasikan layanan pencarian teman sekamar di New York City sejak 2011 yang sebagian besar didasarkan pada kepribadian calon penyewa apartemennya. Namun kini, mereka selangkah lebih maju, karena menggunakan analisis DNA dalam air liur.

Beberapa karakter yang diuji antara lain spontanitas, optimisme, kepercayaan diri, kesadaran diri, toleransi, dan stres. Hasil uji kompatibilitas ini nantinya yang akan menentukan apakah calon pelanggan bisa cocok sebagai teman sekamar.

SpareRoom tidak mengenakan biaya untuk prosedur pencarian teman sekamar ini selama masa uji coba. Bagaimana tertarik mencobanya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/03/17/155131/air-liur-bisa-bantu-temukan-teman-sekamar-yang-tepat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Air Liur Bisa Bantu Temukan Teman Sekamar yang Tepat, Ini Buktinya"

Post a Comment


Powered by Blogger.