Search

Tetanggaku Seorang Teroris, Simpan 6 Bom Aktif

Suara.com - Ari Hendrik tak menyangka mempunyai tetangga seorang teroris. Rumahnya berdekatan dengan Budi Satria (49) di perumahan Puri Maharani, Masangan Wetan, Sukodono Sidoarjo, Jawa Timur.

Rumah budi yang ada di Blok A4 Nomor 11 digerebek Densus 88, Senin (14/5/2018). Ari geleng-geleng kepala saat ditemui suara.com di kawasan perumahan tempat dia tinggal.

"Kami para tetangganya tidak menyangka, jika Pak Budi terduga teroris. Para tetangga sini kaget dengan penyergapan yang terjadi di Perumahan Puri Maharani," ujar Ari, Senin (14/5/2018).

Bom aktif di penangkapan 4 terduga teroris di Urang Agung, Sukodono, Sidoarjo, Senin (14/5/2018) pagi. (istimewa)

Menurut Ari, Budi adalah sosok yang menyenangkan. Bahkan dikenal supel dan mudah bergaul dengan tetangga sekitar rumahnya.

Budi tinggal di Puri Maharani sejak 2006.

"Orangnya baik sama tetangga, suka menyapa. Dia (Budi) tinggal di sini mulai 2006, sementara saya masuk pada 2007," imbuhnya kepada suara.com

Dalam kesehariannya, Budi diketahui mempunyai industri rumahan pembuatan sabun. Lebih tepatnya detergen untuk dipasarkan di rumahnya sendiri.

"Sekarang malah diduga komplotan teroris, gara-gara ditemukan barang bukti berupa bahan-bahan kimia," paparnya.

Pasukan Densus 88 menangkap 4 terduga teroris di Urang Agung, Sukodono, Sidoarjo, Senin pagi. Densus menangkap 2 lelaki dan 2 perempuan.

Di lokasi, ditemukan bahan peledak sebanyak 6 bom aktif. Ada 1 orang ditembak. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB. (Dimas)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/14/153547/tetanggaku-seorang-teroris-simpan-6-bom-aktif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetanggaku Seorang Teroris, Simpan 6 Bom Aktif"

Post a Comment


Powered by Blogger.