Search

Conte Tutup Pintu, Juventus Bersedia Tampung Morata

Suara.com - Karier Alvaro Morata di Chelsea diperkirakan akan segera berakhir. Menyusul performanya yang kurang memuaskan, striker asal Spanyol itu kabarnya Morata bakal hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim.

Hal itu dikatakan mantan gelandang Arsenal, Paul Merson. Menurutnya, manajer Chelsea, Antonio Conte sudah menutup pintu bagi Morata untuk bisa bertahan bersama The Blues musim depan.

Alvaro Morata (AFP/Ian KINGTON)

"Saya tak bisa melihat dirinya (Morata) ada disana (Chelsea musim depan)," kata Paul Merson seperti dilansir Express, Minggu (13/5/2018).

Seperti diketahui, Morata didatangkan Chelsea pada awal musim 2017/18 dengan nilai transfer sebesar 70 juta poundsterling, dan ikatan kontrak berdurasi lima tahun. Saat itu, Chelsea tertarik memboyong Morata menyusul performanya yang gemilang ketika memperkuat Juventus dan Real Madrid.

Namun, keputusannya pindah ke klub London Biru tak berjalan mulus, terutama di paruh kedua musim 2017/2018. Morata yang diharapkan mampu tampil tajam di lini terdepan menggantikan Diego Costa, ternyata gagal memenuhi harapan Conte.

Meski mampu mengemas enam gol dari enam laga di awal musim, performa striker timnas Spanyol itu terus merosot. Khususnya di paruh kedua musim 2017/18.

Dari 20 pertandingan yang dilalui Morata di paruh kedua musim, mantan striker Juventus itu hanya mampu mengemas tiga gol. Penampilannya pun kian disorot.

Kolase foto Alvaro Morata saat berseragam Chelsea, Real Madrid dan Juventus [AFP]

"Kita berbicara soal kepercayaan diri, dan Morata telah kehilangan itu," nilai Merson

Juventus pun kabarnya ingin kembali membawa pulang Morata ke Juventus Stadium. Si Nyonya Tua menyebut bersedia kembali menampungnya, apabila Conte benar-benar ingin mendepaknya.

"Banyak yang mengatakan dirinya akan kembali ke Juventus. Menurut saya itu hal yang bagus untuknya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/13/214118/conte-tutup-pintu-juventus-bersedia-tampung-morata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Tutup Pintu, Juventus Bersedia Tampung Morata"

Post a Comment


Powered by Blogger.