Search

Dengan Bundling, Telkomsel Ingin Tambah Pelanggan Pascabayar

Suara.com - Telkomsel baru saja menggandeng Erajaya untuk menghadirkan program bundling bernama "Halo Device Plan". Paket bundling dengan skema paskabayar ini dapat didapatkan di 83 outlet Erafone dan 15 Grapari.

Halo Device Plan yang berlaku selama 12 bulan ini memberikan value kepada pengguna, seperti 200 menit voice, 400 SMS, 25 GB kuota data, dan 500 Telkomsel poin.

Dijelaskan oleh Gilang Prasetya, Vice President Sales and Service Strategy Telkomsel, program Halo Device Plan diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pengguna pascabayar.

"Selain meningkatkan penetrasi 4G, program bundling diharapakan dapat memopulerkan pascabayar," ujarnya di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Ia mengatakan, pelanggan kartu Halo saat ini sudah mencapai 5 juta. Padahal sebelumnya, pelanggan kartu Halo hanya berkisar 2 juta.

"Dari 2 juta ke 5 juta itu lama, tapi pertumbuhan pengguna kartu Halo cukup tinggi. Oleh karena itu, kami harapkan, pelanggan bisa tumbuh dua kali lipat," tutur Sukardi.

Kebijakakan registrasi, kata Gilang, juga berpengaruh untuk memopulerkan pascabayar. Diketahui, kebijakan tersebut membuat pelanggan harus mendaftarkan diri dengan NIK dan KK.

"Jadi, daripada repot-repot daftar di prabayar, mending pindah ke pascabayar," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/05/15/185037/dengan-bundling-telkomsel-ingin-tambah-pelanggan-pascabayar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengan Bundling, Telkomsel Ingin Tambah Pelanggan Pascabayar"

Post a Comment


Powered by Blogger.