Search

Ada-Ada Saja, Ahli Kecantikan Ini Unggah Tips Memutihkan Vagina

Suara.com - Tulisan seorang ahli kecantikan bernama Huda Kattan tentang cara memutihkan vagina di media sosial mengundang banyak kritik warganet.

Huda Kattan, co-founder Huda Beauty, baru-baru ini mengunggah artikel berjudul "Mengapa Vagina Anda Gelap Dan Cara Menghilangkannya".

Bekerjasama dengan dokter kulit dari New York, Dr. Doris Day, mereka merekomendasikan beberapa bahan alami untuk memutihkan vagina, seperti jus lemon, yoghurt, minyak kelapa, dan putih telur.

Meskipun postingan itu memiliki maksud yang baik, Huda yang memiliki banyak pengikut di media sosial malah mendapatkan balasan yang tak mengenakkan dari warganet, khususnya di platform Twitter.

"Ini benar-benar membuat saya sedih ketika orang-orang seperti ahli kecantikan yang sukses dan memiliki platform besar dapat memengaruhi gadis-gadis muda dan menulis artikel tentang 'cara memutihkan vagina dengan jus lemon," tulis salah satu komentar.

Kebanyakan warganet menganggap bahwa postingan tersebut dapat membuat perempuan yang memiliki vagina gelap merasa tak nyaman dengan tubuhnya sendiri.

Melihat banyaknya komentar negatif, Huda Beauty memberikan umpan balik. Mereka kemudian memperbarui artikel dan menambahkan kalimat, "Kami menghargai setiap pendapat semua orang tentang hal ini dan ingin menyatakan bahwa kami tidak merasa memutihkan vulva Anda (bagian vagina) diperlukan. Tujuan kami adalah memberikan rincian bagi mereka yang mungkin ingin, dengan berbagi saran ahli dari dokter kulit terkemuka," tulis pihaknya.

Huda berharap bahwa postingannya dapat memberikan informasi positif tentang topik tersebut dan menawarkan cara aman bagi orang-orang yang ingin memutihkan area kewanitaannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/15/185742/ada-ada-saja-ahli-kecantikan-ini-unggah-tips-memutihkan-vagina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada-Ada Saja, Ahli Kecantikan Ini Unggah Tips Memutihkan Vagina"

Post a Comment


Powered by Blogger.