Search

Menu Baru Pancious di Ulang Tahun Ke-11

Suara.com - Merayakan ulang tahun ke-11, restoran pancake dan pasta bernuansa Western, Pancious, menghadirkan menu baru yang terdiri dari makanan pembuka, hidangan utama, dessert, serta minuman untuk para penggemarnya.

Untuk makanan pembuka, Director of Marketing Pancious, Fransisca Tjong, menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan Mac & Cheese Ball dengan tampilan baru dari versi klasiknya. Ini adalah bola-bola makaroni yang diisi keju dan smoked beef yang digoreng. Ketika digigit, akan memberikan sensasi unik berupa lelehan keju dan rasa gurih yang lezat.

Menu Baru Pancious di Ulang Tahun Ke-11. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

"Sedangkan untuk hidangan utama, Pancious menyajikan Roasted Baby Chicken yang gurih dan ikan Baramundi yang digoreng dengan dua pilihan saus lezat, yakni Cherry Tomato dan Lemon Butter yang khas," ungkap dia dalam acara semarak peluncuran menu baru dan Pancious Benefit App di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Sebagai hidangan penutup, ada Passion Apple Pancake yang menyajikan rasa buttery pancake dengan kesegaran lembut buah markisa, potongan apel, macaron markisa, dan crispy charcoal crumble.

Selain mengenalkan deretan menu spesial yang sudah ada sejak April 2018 lalu, Fransisca juga menjelaskan bahwa Pancious mempersembahkan Pancious Benefit App, sebuah aplikasi yang ditujukan untuk para konsumen yang ingin mendapatkan keuntungan menarik dari Pancious.

Menu Baru Pancious di Ulang Tahun Ke-11. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

"Pancious Benefit App dibuat fokus untuk konsumen setia yang mau mendapatkan keuntungan menarik dan bermanfaat sesuai dengan namanya. Kami ingin, setiap tamu yang datang dapat merasakan experience dalam setiap kunjungannya dan tidak perlu repot membawa kartu ke mana-mana," kata dia.

Menu Baru Pancious di Ulang Tahun Ke-11. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapat, seperti Welcome Pack berupa voucher yang terdiri dari beragam promosi senilai Rp 500 ribu bagi existing member yang melakukan migrasi dan Rp 300 ribu untuk new member, cash back sebesar 100 persen dari total bill berupa poin yang dapat diakumulasikan, hingga voucher ulang tahun berupa potongan sebesar 20 persen dengan minimum pembelian Rp 250 ribu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/05/14/172118/menu-baru-pancious-di-ulang-tahun-ke-11

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menu Baru Pancious di Ulang Tahun Ke-11"

Post a Comment


Powered by Blogger.