Search

Persija Tengah Terpuruk, Persipura Optimistis Amankan Tiga Poin

Suara.com - Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler optimistis timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (25/5/2018) malam. Terlebih Persija tengah dalam tren buruk saat ini.

Meski optimis, namun Peter enggan meremehkan Persija. Bisa saja Ismed Sofyan dan kawan-kawan bangkit mengingat Persija bakal bermain di kandang dengan penuh dukungan dari Jakmania, walau mereka akan bermain di Pakansari dan bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno..

"Seperti yang saya bilang, tidak ada rencana. Saya tahu bagaimana Persija main, kita ada rencana game plan strategi, tapi saya masih tunggu satu sampai dua pemain kami belum 100 persen," kata Peter di Lapangan Simpruk, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

"Saya tahu melawan Persija pasti sangat sulit karena mereka main di kandang. Namun, kita masuk di pertandingan nanti lebih baik setelah meraih kemenangan dari Madura United sebelumnya," urainya.

Memang, tim berjuluk Mutiara Hitam sukses meraih hasil sangat positif di laga sebelumnya yang bisa dijadikan modal. Boaz Solossa dan kawan-kawan mempermalukan Madura United dengan skor 6-0 di kandang akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Persija sedang dalam masa sulit. Tim kesayangan Jakmania itu telah menerima kekalahan empat kali secara beruntun di semua kompetisi.

Peter Butler pun mengakui sudah memiliki rencana untuk menambah derita Persija. Namun, sang pelatih enggan menyebutkannya.

"Saya akan buat rencana untuk meraih tiga poin di laga nanti. Saya bukan pelatih yang menerapkan penyerangan, tapi kita coba untuk menang di pertandingan nanti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/22/193158/persija-tengah-terpuruk-persipura-optimistis-amankan-tiga-poin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tengah Terpuruk, Persipura Optimistis Amankan Tiga Poin"

Post a Comment


Powered by Blogger.