Search

Polisi Telusuri Sekolah Bocah Tewas Terjun dari Apartemen

Suara.com - Polisi masih mendalami kasus tewasnya bocah perempuan berinisial LLL (14) diduga usai melompat dari lantai 33 apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (20/5/2018).

Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi, Kompol Tri Suryawan mengatakan, polisi bakal mendatangi sekolah tempat ALL belajar guna menelusuri penyebab kematiannya. ALL diduga nekat bunuh diri dengan melompat dari apartemen diduga karena tak bisa mengerjakan soal ujian Bahasa Mandarin.

"Iya kita masih dalami dulu, nanti kita cek ke sekolahannya. Lagi kita dalami dulu ya, nanti perkembangannya kami sampaikan," ujar Tri kepada Suara.com, Selasa (16/5/2018).

Meski demikian, Tri enggan menyebut nama atau alamat tempat sekolah ALL. Bocah perempuan itu diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Nanti saya coba cek (nama sekolah ALL) dengan anggota ya," katanya.

Sejauh ini, kata Tri, polisi belum menemukan indikasi tindak pidana dari kematian bocah perempuan tersebut. Polisi juga bakal kembali meminta keterangan orang tua ALL bernama Angela Hindriati Wahyuningsih untuk menelisik pola didik yang diajarkan terhadap anaknya.

"Tapi untuk indikasi yang lain-lain belum kami temukan," imbuh dia.

Kasus bunuh diri itu berawal dari laporan sang ibu ALL yakni Angela ke posko keamanan apartemen. Angela mengaku tak menemukan anaknya di kamar apartemen yang terletak di Tower 1, kamar 33 A.

Setelah mendapat laporan, pihak posko memerintahkan untuk mencari ALL melalui CCTV. Namun tidak ditemukan rekaman korban.

Jasad ALL baru ditemukan setelah petugas keamanan menyisir seluruh lokasi apartemen. Ia ditemukan di taman belakang Tower 1, Apartemen Taman Rasuna.

ALL tewas dengan kondisi patah tulang di kedua tangan dan kakinya. Setelah dilaporkan ke Polsek Metro Setiabudi, petugas langsung membawa jasad ALL ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan visum.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/22/141306/polisi-telusuri-sekolah-bocah-tewas-terjun-dari-apartemen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Telusuri Sekolah Bocah Tewas Terjun dari Apartemen"

Post a Comment


Powered by Blogger.