Search

Seksinya Taylor Swift di Ajang Billboard Music Awards 2018

Suara.com - Ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2018 telah berlangsung dengan spektakuler di Las Vegas pada Minggu (20/5/2018) malam waktu setempat. Salah satu artis yang mencuri perhatian di malam itu adalah Taylor Swift.

Taylor Swift meraih dua penghargaan Billboard Music Awards 2018. Pelantun "Shake It Off" itu meraih penghargaan sebagai Top Female Artist dan Top Selling Artist.

Di luar dua penghargaan tersebut, penampilan Taylor Swift juga mendapat perhatian dari jutaan pasang mata. Malam itu, penyanyi 28 tahun tersebut tampil cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna merah muda yang memiliki hiasan kembang di berbagai sisi.

Taylor Swift di ajang Billboard Musc Awards 2018. (Lisa O'Connor / AFP )

Gaun tersebut memiliki belahan yang cukup tinggi di bagian paha sebelah kanan Taylor Swift. Akibatnya, ketika mantan kekasih Harry Styles itu naik panggung untuk menerima penghargaan, lingerie Taylor Swift pun mengintip.

Dua penghargaan yang diterima Taylor Swift berkat kesuksesan album terbarunya, Reputation. Album tersebut dianggap cukup kontroversi karena kabarnya, di beberapa lagu di album tersebut, Taylor Swift menceritakan mengenai musuh-musuhnya seperti Katy Perry dan Kim Kardashian.

"Terima kasih telah membuat saya merasa dipahami lagi," kata Taylor Swift, di atas panggung saat menerima penghargaan, seperti dikutip Dailymail.

"Ketika saya mulai menulis lagu ketika saya berusia 12 tahun. Saya mulai menulis lagu karena itu membuat saya merasa lebih dimengerti," sambung Taylor Swift.

Tapi selain itu, Taylor Swift juga menyayangkan penilaian negatif mengenai album Reputation.

Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)

"Dan ketika saya membuat album Reputation, saya merasa sangat, sangat disalahpahami oleh banyak orang. Saya hanya ingin mengatakan kepada para penggemar, terima kasih karena terus hadir," tutur Taylor Swift.

Selain Taylor Swift, Ed Sheeran dan Kendrik Lamar memborong enam penghargaan dari 15 nominasi. Sedangkan Bruno Mars mampu mengumpulkan lima penghargaan dari 15 nominasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/21/192334/seksinya-taylor-swift-di-ajang-billboard-music-awards-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seksinya Taylor Swift di Ajang Billboard Music Awards 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.