Search

Sempat Membenci Mulan Jameela, Dul Jaelani Ogah Panggil Ibu

Suara.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul punya panggilan khusus kepada Mulan Jameela. Meski sudah berstatus istri ayahnya, Ahmad Dhani, ia tidak berniat memanggil Mulan Jameela dengan sebutan 'ibu'.

"Panggil ke Mulan itu tante," kata Dul Jaelani di program Pagi-Pagi Pasti Happy yang tayang Rabu (23/5/2018).

Dulu, waktu Ahmad Dhani memilih menikahi Mulan Jameela, remaja 17 tahun ini sempat tidak terima. Dul Jaelani pun sempat menolak punya ibu baru.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

"Awal-awal pasti nggak terima ya. Aku sudah lupa. Sekarang aku sudah belajar untuk ikhlas. Kita hidup di dunia yang menyuruh kita untuk berpasrah diri. Aku sudah merelakan semua yang terjadi," tutur Dul Jaelani.

Kendati sudah lama, Dul Jaelani tidak menyangka pernah berada di tahap membenci istri kedua ayahnya itu. Justru, ia baru sadar setelah membaca catatan diary-nya.

"Sampai suatu hari aku nemu diary buku cataran lamaku. Aku ingat, oh ternyata dulu aku sempat kesal sama tante Mulan. Malah ingatnya pas baca diary lama. Padahal sudah lupa sama rasanya," ucap Dul Jaelani lantas tersenyum.

Maia Estianty bersama putra bungsunya, Dul Jaelani. (Instagram)

Terlepas dari itu, adik Al Ghazali ini mulai menerima kehadiran pelantun lagu "Cinta Mati" itu. Kata Dul Jaelani, sikap Mulan Jameela kepadanya selalu baik.

"Bunda dan Mulan itu sama-sama baik ke aku ya. Mungkin bedanya kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim. Itu aja sih," kata Dul Jaelani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/145241/sempat-membenci-mulan-jameela-dul-jaelani-ogah-panggil-ibu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Membenci Mulan Jameela, Dul Jaelani Ogah Panggil Ibu"

Post a Comment


Powered by Blogger.