Search

STOP PRESS! Presiden Jokowi Diancam Ditembak

Suara.com - Polisi tengah menelisik sebuah video viral berisi aksi nekat pria berbadan kekar yang melecehkan foto Presiden Joko Widodo.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, pria berkacamata itu menujuk foto Jokowi sambil mengeluarkan kata-kata yang bernada ancaman.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi masih menelisik video yang beredar di media sosial, Instagram tersebt.

"Kami masih selidiki," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (23/5/2018).

Namun, Argo tak menjelaskan apakah polisi telah mengetahui lokasi perekaman video berisi aksi ancaman terhadap Jokowi. Dia hanya menjelaskan jika polisi masih mendalami video itu.

"Tunggu saja polisi masih bekerja," katanya.

Terpisah, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Roberto Pasaribu mengakui, telah mengetahui lokasi pria yang ada dalam video viral tersebut.

Namun, Roberto masih belum mau menjelaskan secara rinci soal lokasi pembuatan video itu.

"Sudah (kami ketahui lokasi vidoenya). Sedang jalan ya (penyelidikan)," katanya.

Dalam video itu, pria bertelanjang dada tersebut mengeluarkan kata-kata kasar sambil menunjuk foto Jokowi. Bahkan, pria tersebut menantang Jokowi untuk bisa bertemu.

"Gue tembak lo ye. Jokowi, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak lo temuin gua, gua yang menang," kata pria tersebut dalam videonya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/23/195444/presiden-jokowi-diancam-ditembak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "STOP PRESS! Presiden Jokowi Diancam Ditembak"

Post a Comment


Powered by Blogger.