Search

Umroh, Sandiaga Puasa Berselancar di Media Sosial

Suara.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno akan bertolak ke Mekkah untuk melaksanakan umroh bersama istrinya, Nur Asia Uno. Dia akan kembali ke Jakarta pada Selasa (29/5/2018).

Sandiaga mengatakan dirinya akan berangkat ke Tanah Suci usai menyelesaikan tugas-tugasnya di Balai Kota.

"Nanti kan kerja dulu. Tapi hari ini habis pulang kerja, sore lah. (Pulang) ke Jakartanya Selasa," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Sandiaga menuturkan selama ibadah Umroh dirinya tidak aktif memposting kegiatan sosial media. Karena kata Sandiaga, dirinya ingin ibadahnya bisa khusyuk.

"Saya minta izin sama teman-teman agak switch off karena mau ibadah. Kalau posting (instagram) kalau ada yang menarik banget saya posting. Kalau Nggak ada yang pencitraan-pencitraan gitu, saya sudah bilang sama admin mungkin harus ada pembatasan yang jelas. Kita lagi pas ibadah ya ibadah. Kecuali ada yang penting banget, krusial banget. Saya akan puasa posting dulu," tuturnya.

Lebih lanjut, Sandiaga meminta kepada admin Instagram dirinya untuk menyebarkan hal-hal yang menyejukan hati selama Ramadan.

"Postingnya yang menyejukan, di bulan suci Ramadhan yang memberikan inspirasi. Kegiatan-kegiatan saya kan variatif ya, yang kita ingin tonjolkan sih penciptaan lapangan kerja. Itu yang mau saya sampaikan kepada publik. Tapi kalau lagi ibadah ya kita fokus ibadah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/24/143822/umroh-sandiaga-puasa-berselancar-di-media-sosial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umroh, Sandiaga Puasa Berselancar di Media Sosial"

Post a Comment


Powered by Blogger.