Search

Barca Raih Dua Gelar, Ramos Ingin Madrid Juara Liga Champions

Suara.com - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui pentingnya memenangi Liga Champions. Ramos mengatakan bahwa menenangi Liga Champions akan sedikit memudarkan dominasi Barcelona yang merebut gelar double domestik.

Barcelona mendominasi ajang domestik di Spanyol setelah menjuarai La Liga dan juga Copa del Rey. Sementara rivalnya, Real Madrid masih berpeluang besar meraih gelar bergengsi Liga Champions.

Ramos pun berharap skuatnya dapat mengalahkan Liverpool saat final Liga Champions di Kiev, Senin (24/8/2018) dini hari WIB. Paling tidak sukses tersebut bisa mengurangi reputasi Barcelona yang dominan di domestik.

"Jika Madrid memenangkan Liga Champions, itu akan sedikit mengurangi dominasi Barcelona," kata Ramos kepada Cadena Cope.

"Mereka layak untuk mendapatkan dua gelar mereka tetapi jika menjadi rival langsung, Anda memenangkan Liga Champions, situasi akan berubah," ujarnya.

"Hal baik bagi kami, semua pemain kami memiliki menit dan segar untuk final. Tentu saja Zidane akan memiliki keraguan saat seleksi, tapi kami menyukai bagaimana dia sulit diprediksi," tukas Ramos. (Football Espana)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/24/150852/barca-raih-dua-gelar-ramos-ingin-madrid-juara-liga-champions

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Raih Dua Gelar, Ramos Ingin Madrid Juara Liga Champions"

Post a Comment


Powered by Blogger.