Search

Usai MotoGP Italia, Marquez Diundang Jajal Jet Darat Red Bull

Suara.com - Sensasi luar biasa berada di balik kemudi mobil Formula 1 (F1) tidak lama lagi bakal dirasakan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez.

Momentum yang tak sembarang orang bisa mendapatkannya itu akan dirasakan Marquez di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada 5-6 Juni mendatang.

Dikutip dari Autosport, Selasa (22/5/2018), Marquez mendapat undangan khusus dari tim F1, Red Bull Racing, untuk menjalani tes privat selama dua hari tersebut.

Baca Juga: Bidik Juara Grup, Tim Uber Indonesia Akan All Out Lawan Cina

Selain Marquez, pihak Red Bull juga mengundang rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Keduanya akan ditemani pula oleh peraih sembilan gelar juara dunia motokros, Tony Cairoli, yang turut mendapat undangan istimewa ini.

Belum diketahui mobil Red Bull tipe apa yang akan digunakan Marquez. Kemungkinan, Marquez akan menggunakan jet darat milik Red Bull yang digunakan pada balapan F1 musim 2013 atau sebelumnya.

Baca Juga: Honda Ganti Pedrosa dengan Pebalap Muda Ini Musim Depan?

Dalam beberapa hari ke depan, Marquez, Pedrosa dan Cairoli akan menyambangi markas Red Bull di Milton Keynes untuk melakukan pencocokan tempat duduk.

Selain itu, ketiganya juga akan menjajal simulator Red Bull, sebagai salah satu syarat utama sebelum berada di balik kemudi mobil F1 yang sesungguhnya.

Usai menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, akhir pekan lalu, saat ini Marquez tengah rehat sebelum kembali beraksi di lintasan pada 3 Juni mendatang di Sirkuit Mugello, Italia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/05/22/200036/usai-motogp-italia-marquez-diundang-jajal-jet-darat-red-bull

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai MotoGP Italia, Marquez Diundang Jajal Jet Darat Red Bull"

Post a Comment


Powered by Blogger.